KAMAR 199

Waktu itu gue liburan sama temen gue dibali, kita istirahat hotel, kita ditempatkan terpisah sama beberapa sahabat gue lainnya gue dan firdaus di tempatin di kamar 200 yang berada di lantai 4, sebelum kita masuk kekamar terdengar dari sebelah kamar suara ribut seperti dua orang sedang bertengkar, ya gue ga mau ambil pusing langsung lah gue masuk kekamar, tapi firdaus izin keluar untuk cari udara karena dia belum bisa tidur katanya

Belum 5 menit ada yang ketuk pintu kamar, langsung lah gue bangun dan buka pintu gue fikir firdaus, gue liat ga ada orang tapi kok dari kejauhan tepat di lift ada yang jalan rambutnya panjang, apa mungkin gue salah liat, pas gue liat lebih deket ga ada siapa siapa, yaudahlah langsung gue kekamar sebelum sampai kamar terdengar suara minta tolong, gue penasaran langsung gue deketin suara itu berasal. sesampainya suaranya pindah lagi terdengar persis disebelah kamar yang gue tempatin, kesanalah gue buat samperin suara teriak minta tolong sampai sana hilang lagi suara itu.

Tiba tiba kok gue merinding ya pas gue nengok kebelakang muncul lah sesosok mahkluk halus pakai baju putih dan banyak noda darah yang baunya anyir, dia minta tolong disitu gue langsung lari menuju lift, keluar dan minta tolong, pintu lift pun terbuka loh kok gue masih berada di lantai 4 perasaan tadi lift udah bergerak. suara minta tolong itu pun terdengar lagi disitu gue ga bisa bergerak dan tak sadarkan diri, esok harinya gue sadar dan udah ada dikamar. gue certain semua kejadian kemarin ke karyawan hotel dan chek out, ternyata beberapa hari yang lalu di kamar 199 sebelah kamar gue ada kejadian menyeramkan ada perempuan meninggal tragis, meninggal dalam keadaan diikat dan seluruh bagian tubuhnya disayat sayat oleh benda tajam dan bagian lehernya bekas cekikan.


Tinggalkan Balasan

