KESURUPAN

Tiap tahun rutinitas sekolah di sma gue untuk kelas 3 itu liburan ke Yogyakarta. Diawal keberangkatan berjalan lancer dan bahagia satu rombongan 9 bus, sesampainya hotel di jogja masuklah kekamar masing masing Katanya sih kalau kita pergi kemana yang bukan daerah tempat kita tinggal kita ga boleh ngomong sembarangan, nah beberapa temen kelasan gue kelakuan dan omongannya ga dijaga. Langsung lah kesurupan gue dan yang lainnya yang kebetulan sekamar dia pada takut dong temen gue sebagian keluar cari pertolongan, gue bagian jagain dia, dia ngeraung ga jelas seperti harimau sambil ketawa dan coba acak acakin tempat tidur. Akhirnya guru gue pun dateng buat nyembuhin tuh temen gue yang kesurupan dibacain doa sambil disemburin pake air dan akhirnya dia pun sadar mukanya pucet banget.

Besoknya pun kita buat doa bersama ya kita juga datang belum permisi dan temen gue pake bicara semuanya aja alhasil ada kejadian itu, doa selesai kita lanjutin liburan itu ketempat tempat wisata yang ada disana, tempat pertama yang dikunjungi yaitu Candi Borobudur yang dindingnya dipenuhi pahatan 2672 panel relief yang kedua keraton, Museum Sonobudoyo dan beberapa tempat lainnya termasuk malioboro.

Tiba hari dimana kita harus pulang kejakarta karna waktu libur disana sudah selesai bergegaslah semua anak murid untuk menaiki bus di awal perjalanan pulang tidak terjadi apa apa, setelah larut malam masih diperjalanan dibelakang bus tiba tiba siswi  kesurupan berteriak histeris nangis, siswi lainnya pun ikut kesurupan dengan menyanyikan lagu sambil tangannya menari ala sinden, satu bus panik kebetulan salah satu guru di dalam bus tersebut bias mengatasi hal ini guru itu berdoa beberapa siswi pun berteriak histeris, akhirnya beberapa siswi yang kesurupan pun sadar dan ada siswi lainnya yang menceritakan ada satu siswi yang sedang haid membuang pembalut sembarangan makanya ada mahkluk halus yang ikut dengannya dan membuat beberapa siswi ikut kesurupan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: